FOLLOW US:


Jordi Alba Pastikan Barca Tak Terpengaruh Kisruh Transfer Neymar

07-02-2015 03:08

 | Jordi Alba

Jordi Alba Pastikan Barca Tak Terpengaruh Kisruh Transfer Neymar
Jordi Alba pastikan pasukan Barca selalu fokus. © AFP

Bola.net - Bek kiri Barcelona Jordi Alba mengatakan bahwa skuat Barca hanya fokus ke pertandingan yang mereka jalani. Semua pemain Barca tidak mau ikut memikirkan masalah transfer Neymar yang mendera klub.

Barca memang 'tercebur' semakin dalam akibat kasus transfer Neymar ini. Yang terbaru, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dituduh bersalah dalam penggelapan pajak transfer tersebut. Namun semua polemik itu tidak memengaruhi kinerja tim Barca yang sedang on fire.

"Kami sedang dalam performa yang sangat bagus. Kami tidak terlibat sama sekali dalam masalah itu. Bagi kami, para pemain, yang paling penting adalah apa yang terjadi di lapangan," tegas Alba seperti dilansir Marca.

Barcelona akan bertandang ke San Mames untuk menantang Athletic Bilbao akhir pekan ini. Alba mengatakan bahwa kemenangan menjadi harga wajib bagi Barca.

"Sangat penting bagi kami untuk meraih kemenangan dalam pertandingan nanti karena dua lawan langsung kami sedang saling berhadapan (Atletico Madrid melawan Real Madrid). Tapi pertandingan nanti pasti akan sangat sulit dimenangkan." (mrc/hsw)