FOLLOW US:


Jose Arnaiz Cetak Rekor di Barca yang Sulit Tertandingi

05-01-2018 10:47
Jose Arnaiz Cetak Rekor di Barca yang Sulit Tertandingi
Jose Arnaiz. © AFP

Bola.net - Pemain muda Barcelona, Jose Arnaiz, baru saja mencatatkan rekor yang sangat mengagumkan. Rekor ini sangat mungkin sulit terkejar oleh pemain Barcelona lainnya.

Ketika Barcelona menghadapi Celta Vigo di kompetisi Copa del Rey, pemain 22 tahun tersebut kembali mencetak satu gol. Satu golnya tersebut memang tak bisa membawa timnya menang atas lawannya tersebut. Namun golnya tersebut menjadi sejarah besar di klub asal Catalan tersebut.

Sebelum menjalani pertandingan ini, Arnaiz sudah tampil bersama tim senior Barca di Copa del Rey saat menghadapi Real Murcia. Dalam dua leg, ia selalu mencetak gol di masing-masing laga. Gol itu terjadi dengan dua kali percobaan ke arah gawang saja. Artinya, pemain asal Spanyol tersebut memiliki konversi gol sebanyak 100 persen.

Menghadapi Celta Vigo, ia turun sebagai pemain sejak menit pertama. Ia kembali mencetak gol dengan satu percobaan tepat ke arah gawang lawan.

Ini menjadi sejarah baru di Barcelona. Arnaiz tercatat sebagai pemain di tim senior yang mencetak tiga gol dengan tiga kali tendangan ke gawang lawan.

Nah, Arnaiz sendiri adalah pemain yang didatangkan Barcelona pada musim panas lalu dari Valladolid. Pada musim pertamanya, pemain dengan nilai 3,4 juta euro tersebut mampu mengumpulkan enam gol dan empat assist dalam 19 pertandingan di semua kompetisi.