FOLLOW US:


Junior Fipro: Real Madrid? Silahkan Tanya Mereka Saja

22-06-2019 12:03

 | Asad Arifin

Junior Fipro: Real Madrid? Silahkan Tanya Mereka Saja
Junior Firpo © AFP

Bola.net - Pemain muda Real Betis, Junior Fipro, tidak memberikan banyak komentar terkait rumor transfernya ke Real Madrid. Junior Fipro justru meminta media untuk balik bertanya secara langsung ke pihak Real Madrid.

Junior Fipro disebut sebagai salah satu pemain bidikan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Namanya masuk dalam rada transfer Real Madrid usai bermain bagus pada musim lalu untuk Betis.

Sepanjang musim 2018/19, Junior Fipro memainkan 22 laga untuk Real Betis dengan catatan tiga gol dan empat assist. Hasil yang cukup bagus untuk pemain berposisi bek sayap.

Junior Fipro sudah dua musim membela tim utama Real Betis. Pada musim pertamanya, yakni musim 2017/18 lalu, dia hanya mencatatkan 14 laga. Jadi, progres Junior Fipro tiap tahunnya sangat positif.

"Apakah Real Madrid telah mengontak saya? Jika Anda ingin tahu, maka silahkan Anda bertanya kepada mereka saja. Saya di sini bersama dengan timnas Spanyol [U-21] dan hanya itu yang saya pikirkan," ucap Junior Fipro pada Marca.

1 dari 1

Peulang Kecil

Real Madrid telah membeli lima pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Salah satunya adalah Ferland Mendy dari Lyon. Kedatangan Ferland Mendy bisa membuat peluang Junior Fipro dilirik Real Madrid pupus.

Pasalnya, posisi Ferland Mendy sama dengan Junior Fipro yakni bek kiri. Tentu saja Real Madrid tidak akan menumpuk pemain dengan posisi sama dalam jumlah yang banyak.

Selain Ferland Mendy, Real Madrid juga sudah memiliki Marcelo dan Sergio Reguilon di posisi bek kiri. Sulit membayangkan Real Madrid masih punya minat untuk membeli Junior Fipro pada musim panas 2019 ini.