FOLLOW US:


Junior Firpo Digosipkan Cedera karena Main Go-kart, Barcelona Membantah

05-03-2020 08:55

 | Ari Prayoga

Junior Firpo Digosipkan Cedera karena Main Go-kart, Barcelona Membantah
Skuat Barcelona merayakan gol Lionel Messi ke gawang Eibar © AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan membantah bahwa pemainnya, Junior Firpo mengalami cedera tangan karena bermain go-kart.

Sebelumnya, beredar kabar yang menyebut bahwa mengalami cedera pada tangan kirinya ketika balapan di lintasan go-kart. Rumor ini disebarkan oleh Catalunya Radio dan TV3.

Rumor ini tentu menjadi bermasalah karena kubu Barcelona sejatinya tak mengizinkan pemainnya untuk melakukan aktivitas berisiko tinggi, salah satunya go-kart.

1 dari 2

Bantahan Barcelona

Firpo sendiri memang terlihat mengenakan perban kala tampil membela Barcelona dalam laga melawan Napoli dan Eibar baru-baru ini.

Namun kini seperti dilansir Marca, Barcelona membantah bahwa penyebab cedera Firpo adalah karena bermain go-kart.

Barca menyebut bahwa Firpo mengalami cedera pada tangannya saat menjalani sesi latihan rutin bersama skuad asuhan Quique Setien.

2 dari 2

Junior Firpo di Barcelona

Junior Firpo bergabung dengan Barcelona sejak musim panas lalu ketika ia digaet dari Real Betis dengan biaya transfer senilai 18 juta euro plus bonus 12 juta euro.

Sayangnya hingga kini Firpo masih belum bisa meyakinkan Ernesto Valverde atau Setien untuk bisa menjadi bek kiri pilihan utama. Ia masih kalah bersaing dengan Jordi Alba.

Sejauh ini Firpo sudah tampil sebanyak 16 kali bersama Barca di semua kompetisi.

Sumber: Marca