FOLLOW US:


Junior Firpo, Pemain Baru Barcelona yang Pernah Hina Lionel Messi

08-08-2019 09:23

 | Asad Arifin

Junior Firpo, Pemain Baru Barcelona yang Pernah Hina Lionel Messi
Junior Firpo © Real Betis

Bola.net - Barcelona telah resmi membeli Junior Firpo dari Real Betis. Setelah bergabung, Junior Firpo kini dihadapkan pada masa lalunya dimana dia pernah menghina sang mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Cerita tersebut terjadi pada tahun 2012 silam. Ketika itu, Junior Firpo membuat unggahan di media sosial Twitter miliknya, saat ini unggahan dan akun tersebut sudah dihapus.

Junior Firpo menghina Lionel Messi pada sebuah pesan di akun Twitter miliknya. La Pulga disebut sebagai orang yang tidak waras. Bukan hanya itu, Junior Firpo juga turut membawa keluarga Messi.

Kasus tersebut kembali mencuat saat Junior Firpo hendak dibeli oleh Barcelona. Setelah kini resmi menjadi pemain Barca, seperti apa respon Junior Firpo terkait masa lalunya? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Junior Firpo Disambut Baik oleh Barcelona

Meskipun punya catatan jelek dengan Lionel Messi, kapten dan bintang utama Barcelona, Junior Firpo mengaku tidak menemui masalah ketika menjadi pemain Barcelona. Dia merasa disambut dengan baik oleh klub.

"Saya sangat senang dengan sambutan yang diberikan oleh ruang ganti klub kepada saya. Saya pikir itu adalah sesuatu yang telah terjadi ketika Anda masih muda," kata Junior Firpo dikutip dari Marca.

Junior Firpo mengaku sudah pernah meminta maaf atas tindakan yang dia lakukan pada masa lalunya. Dan, kini dia berada di fase baru serta berharap semuanya dilupakan begitu saja.

"Saya sudah pernah menanggapi hal tersebut di lain hari dan saya pikir tidak seharusnya kita semua kembali ke sana," tegas pemain berusia 22 tahun tersebut.

2 dari 2

Perayaan Usai Bergabung dengan Barcelona

Bagi Junior Firpo, bergabung dengan Barcelona adalah hal yang besar dalam karirnya. Dia sangat senang dengan kesepakatan yang sudah terjadi. Bahkan, dia juga membuat sebuah perayaan khusus dengan orang terdekatnya.

"Ketika klub seperti Barcelona datang, mereka adalah kereta yang hanya lewat sekali dalam seumur hidup. Ketika saya mendapat kabar bahwa transfer ini selesai, saya merayakannya dengan makan-makan bersama keluarga," ucap Junior Firpo.

Junior Firpo diprediksi tidak akan langsung menjadi pemain utama di Barcelona pada musim 2019/2020 ini. Pasalnya, dia harus bersaing dengan Jordi Alba untuk mendapatkan tempat di posisi bek kiri.