FOLLOW US:


Juventus Tanpa Cuadrado Kontra Crotone

25-11-2017 19:10

 | Juan Cuadrado

Juventus Tanpa Cuadrado Kontra Crotone
Juan Cuadrado © AFP

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Juventus. Si Nyonya Tua dipastikan tidak bisa diperkuat oleh Juan Cuadrado pada pertandingan melawan Crotone akhir pekan ini.

Semenjak didatangkan dari Chelsea, nama Cuadrado memberikan dampak yang cukup besar bagi Juventus. Ia menjadi salah satu pemain yang memberikan kontribusi besar di lini serang Si Nyonya Tua.

Pada tengah pekan lalu Cuadrado dipercaya untuk menjadi starter pada pertandingan melawan Barcelona. Ia bermain selama 71 menit sebelum ditarik keluar oleh Massimiliano Allegri.

Juan Cuadrado
Cuadrado sendiri dikabarkan mendapat cedera pada laga tersebut, dan baru-baru ini pihak Juventus mengonfirmasi bahwa pemain 29 tahun itu memang mengalami cedera.

Dalam penjelasan resmi mereka, Juventus menyebut Cuadrado mengalami cedera pada bagian paha. Ia mengalami peradangan pada toto adductor kaki kanannya, sehingga ia belum bisa bermain dalam waktu dekat.

Belum diketahui berapa lama Cuadrado akan absen dari tim utama Juventus. Namun ia dipastikan tidak bisa bermain saat Si Nyonya tua berhadapan dengan Crotone pada Giornata ke 14 nanti.