FOLLOW US:


Kalah Lagi, Nacho Akui Kans Juara Madrid Menipis

14-01-2018 05:10

 | Nacho Fernandez

Kalah Lagi, Nacho Akui Kans Juara Madrid Menipis
Ekspresi Kecewa Varane Dan Ronaldo © AFP

Bola.net - Bek Real Madrid, Nacho Fernandez merasa kecewa dengan kekalahan timnya atas Villarreal tadi malam. Nacho menyebut kekalahan ini membuat peluang juara timnya semakin menipis di akhir musim nanti.

Real Madrid kembali menelan kekalahan di pertandingan Jornada ke 19 La Liga. Menghadapi Villarreal, kubu tuan rumah dipaksa bertekuk lutut oleh tim tamu dengan skor akhir 0-1.

Kekalahan ini membuat Real Madrid masih tertahan di peringkat 4 klasemen La Liga dengan raihan 32 poin. Mereka saat ini tertinggal 16 poin dari Barcelona, di mana jarak ini bisa melebar menjadi 19 poin jika El Blaugrana menang atas Real Sociedad dini hari nanti.

Villarreal Merayakan Gol ke Gawang Real Madrid


Nacho sendiri mengakui kekalahan ini berdampak buruk bagi timnya. "Setiap kali kami bertanding, kami selalu percaya bahwa masih mungkin bagi kami untuk menyusul mereka [Barcelona]," ujar Nacho kepada Marca.

"Saya pribadi merasa kami masih memiliki kans untuk memenangkan Liga. Namun kesempatan kami semakin mengecil dan saya rasa itu sudah jelas." tutup bek 27 tahun tersebut.

Real Madrid sendiri akan berhadapan dengan Leganes di leg pertama Perempat final Copa Del Rey pada hari Jumat (19/1) nanti sebelum menghadapi Deportivo La Coruna pada hari Minggu (21/1) malam nanti.(mrc/dub)