FOLLOW US:


Kalah, Ronaldo Marah Dan Mengumpat

24-02-2017 05:10

 | Cristiano Ronaldo

Kalah, Ronaldo Marah Dan Mengumpat
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Real Madrid mengalami kekalahan 1-2 dalam lawatan ke Mestalla untuk menjalani pertandingan tunda jornada 16 La Liga melawan Valencia. Madrid sudah kebobolan dua kali dalam sepuluh menit awal pertandingan lewat Simone Zaza dan Fabian Orellana.

Cristiano Ronaldo mengurangi defisit kekalahan Madrid lewat gol headingnya pada akhir babak pertama. Namun Madrid tak mampu lagi mengejar ketertinggalan mereka sampai pertandingan berakhir.

Ronaldo juga sempat bersitegang dengan salah satu pemain lawan saat laga usai. Menurut video yang diunggah oleh Cuatro, Ronaldo nampak mengumpat kepada seseorang yang diyakini sebagai pemain Valencia.

"Aku mencetak gol, kamu melakukan apa? Dasar bajingan," cetus Ronaldo. Namun bertukar umpatan seperti itu dalam pertandingan adalah hal yang lumrah dan terjadi nyaris di semua laga. Setelah pertandingan usai, Ronaldo pun masih tetap bersikap biasa saja saat bertemu Nani, rekannya asal Portugal yang kini membela Valencia. Berikut video insiden tersebut:



Dalam pertandingan selanjutnya, Real Madrid akan bertamu ke El Madrigal untuk menantang Villarreal dalam lanjutan La Liga. (as/hsw)