FOLLOW US:


Kalah, Zidane Minta Madrid Lekas Move On

14-01-2018 06:10

 | Zinedine Zidane

Kalah, Zidane Minta Madrid Lekas Move On
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meminta anak asuhnya untuk tidak larut dalam kesedihan usai dikalahkan Villarreal. Zidane menyebut timnya harus segera bangkit untuk memperbaiki keadaan.

Sebagai juara bertahan La Liga, Real Madrid kembali menelan kekalahan di Jornada ke 19 La Liga. berhadapan dengan Villarreal, Los Merengues harus kalah 0-1 di menit-menit akhir laga melalui gol Pablo Fornals.

Kekalahan ini cukup berdampak besar bagi peluang juara El Real. Pasalnya mereka berpotensi tertinggal 19 poin dari Barcelona, jika sang pemuncak klasemen itu memenangkan laga kontra Real Sociedad dini hari nanti.

Villarreal Merayakan Gol ke Gawang Real Madrid


Zidane sendiri meminta anak asuhnya untuk lekas bangkit dan kembali berjuang keras untuk kembali ke jalur kemenangan. "Kekalahan ini berdampak untuk kepercayaan diri kami," ujar Zidane seperti yang dikutip Marca.

"Kami harus terus bekerja keras, karena suatu saat nanti kami akan mendapatkan peluang untuk mengejar ketertinggalan, dan kami harus berada dalam kondisi terbaik saat peluang itu datang."

"Dengan hal-hal negatif yang menimpa kami, kami harus segera menemukan sesuatu yang positif bagi kami." tandas pelatih 45 tahun tersebut.(mrc/dub)