FOLLOW US:


Kalahkan Madrid, Valencia Akui Terganggu Kepemimpinan Wasit

05-01-2015 11:26

 | Nuno Santo

Kalahkan Madrid, Valencia Akui Terganggu Kepemimpinan Wasit
Nuno Espirito Santo © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Valencia, Nuno Espirito Santo secara terbuka mengakui bahwa timnya sempat terganggu dengan kepemimpinan wasit dalam laga kontra Real Madrid semalam (04/01). Beberapa keputusan wasit Clos Gomez di Mestalla dianggap merugikan Los Che.

Nuno menyoroti lima hukuman kartu kuning yang diterima para pemain Valencia di babak pertama, membuat timnya sedikit terpancing emosinya saat memasuki ruang ganti di masa jeda. Meski demikian, Nuno puas anak asuhnya bisa mengatasi kendala tersebut dan membalikkan ketertinggalan untuk kemudian mengalahkan sang pimpinan klasemen dengan skor 2-1.

"Saya berkata pada pemain saya untuk melupakan masalah soal wasit. Mereka pada akhirnya berhasil melakukan hal tersebut, namun saya tak berbicara lebih banyak lagi soal kepemimpinan wasit di saat jeda," ungkap Nuno seperti dilansir ISF.

"Kami sadar betul apa yang harus dilakukan di babak kedua. Pada akhirnya kami mampu membungkus tiga poin berharga, kredit harus diberikan kepada para pemain kami."

Dalam laga tersebut Valencia sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol penalti Cristiano Ronaldo, sebelum akhirnya membalikkan keadaan lewat Antonio Barragan dan Nicolas Otamendi.