FOLLOW US:


Kalahkan Man City dan Bayern Munchen, Barcelona Segera Rekrut Bintang Muda Ajax

17-09-2020 10:56

 | Ari Prayoga

Kalahkan Man City dan Bayern Munchen, Barcelona Segera Rekrut Bintang Muda Ajax
Pemain Ajax Sergino Dest © AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan sukses memenangi perburuan tanda tangan dari bintang muda Ajax Amsterdam, Sergino Dest.

Penampilan impresif yang ditunjukkan Dest bersama tim utama Ajax sejak musim lalu membuat pemain yang baru berusia 19 tahun itu dipantau oleh sejumlah klub top Eropa.

Sejauh ini Dest sudah bermain sebanyak 36 kali bagi tim utama Ajax dengan menyumbang dua gol. Di level internasional, Dest sudah mengoleksi tiga caps bersama timnas Amerika Serikat.

1 dari 2

Kesuksesan Barcelona

Sejumlah tim yang dikabarkan tengah memburu tanda tangan Dest pada musim panas ini antara lain Barcelona, Manchester City, hingga Bayern Munchen.

Kini, jurnalis The Telegraph, Mke McGrath memberi kabar yang menyebut bahwa Barcelona lah yang menjadi pemenang dalam perburuan Dest.

Barcelona pun akan segera mengamankan tanda tangan Dest dalam waktu dekat, atau paling tidak sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober mendatang.

2 dari 2

Pilihan Ronald Koeman

Faktor keberadaan Ronald Koeman di kursi pelatih lah yang membuat Barcelona ngebet untuk memboyong Dest ke Camp Nou.

Koeman kabarnya lebih memilih Dest ketimbang kandidat lain, yakni Hector Bellerin untuk menggantikan Nelson Semedo.

Barcelona kabarnya akan menggaet Dest dengan status pinjaman sebelum tahun depan menentukan apakah mereka akan mengontrak Dest secara permanen atau tidak.

Sumber: The Telegraph