FOLLOW US:


Kanoute: Messi Bukan Manusia

30-05-2012 21:00

 | Frederic Kanoute

Kanoute: Messi Bukan Manusia
Kanoute kagum kepada Messi © AFP

Bola.net - Frederic Kanoute merasa beruntung bisa menyaksikan dan melawan tim super Barcelona asuhan Josep Guardiola. Menurut penyerang Sevilla ini, Barca era Guardiola adalah tim terbaik sepanjang sejarah Barcelona FC.

"Beberapa tahun ke depan, jika saya melihat kembali saat-saat bermain bersama Sevilla, saya pasti teringat bahwa saya pernah bertarung melawan Barcelona-nya Guardiola," ucap Kanoute kepada Fifa.com.

"Saya sadar bahwa saya sangat beruntung bisa melawan tim terhebat Barcelona sepanjang masa. Saya tak terbiasa nonton pertandingan sepakbola di televisi, namun jika Barca yang bertanding, saya membuat pengecualian."

"Dunia sepakbola sangat beruntung bisa memiliki tim itu."

Kanoute juga menyampaikan opininya tentang pemain andalan Barcelona, Lionel Messi. "Messi bukan manusia. Dia dari planet lain. Saya sudah beberapa kali bertanding melawan Messi dan dia sangat hebat. Dia bukan pemain normal."

"Messi itu spesial. Jika anda membandingkan Barcelona dengan klub lain di seluruh dunia, maka seperti itulah Messi dengan pemain Barca yang lain."

"Dia itu istimewa. Dia bisa melakukan sesuatu yang tidak bisa ditirukan oleh pemain lain." (fifa/hsw)