Karena Hobi Main Golf, Gareth Bale Disarankan Gabung Klub Ini

Aga Deta | 8 Juni 2022 09:46
Pemain Real Madrid Gareth Bale. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan striker timnas Skotlandia Ally McCoist menyarankan Gareth Bale untuk bergabung dengan Rangers pada musim panas ini. Sebab, lapangan golf di Skotlandia sangat bagus.

Kebersamaan Bale dengan Real Madrid berakhir pada musim panas ini. Kontraknya di Santiago Bernabeu habis dan tidak diperpanjang.

Itu artinya Bale mengakhiri masa kebersamaan dengan Real Madrid selama sembilan tahun terakhir. Dia bergabung dengan Los Blancos pada 2013 dari Tottenham.

Bale masih belum mengambil keputusan soal masa depannya. Namun pemain berusia 32 tahun itu sudah dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa seperti Newcastle, Tottenham hingga Manchester United.

1 dari 3 halaman

Gabung Rangers

Gareth Bale diketahui sangat hobi bermain golf. Karena itu, Ally McCoist menilai Bale sangat cocok bermain di Rangers karena lapangan golf di Skotlandia sangat bagus.

”Jika saya adalah Rangers, saya akan menawarkan sesuatu kepadanya juga,” kata McCoist kepada talkSPORT.

”Dengar, dia berada pada tahap dalam hidupnya ingin menikmati dirinya sendiri. Kita semua tahu dia penggemar berat golf, kami punya lapangan golf terbaik.

”Saya akan membawanya ke sini dan berkata: ’Lihat, tinggallah setahun di sini’. Para penggemar akan mencintainya, benar-benar mencintainya."

2 dari 3 halaman

Bale Belum Habis

Karena kondisi fisiknya, Bale cuma bermain tujuh kali di semua kompetisi untuk Real Madrid pada musim lalu. Kendati demikian, McCoist menilai Bale masih belum habis.

“Dia tidak terlihat setajam sebelumnya (melawan Ukraina) tetapi dia tidak akan seperti itu," lanjutnya.

"Pada saat yang sama, ayolah, dia masih punya banyak hal untuk ditawarkan."

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR