FOLLOW US:


Karena Pemain Ini, Bale Akhirnya Pilih Real Madrid

13-09-2017 13:10

 | Gareth Bale

Karena Pemain Ini, Bale Akhirnya Pilih Real Madrid
Gareth Bale © AFP

Bola.net - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, mengakui bahwa Luka Modric memainkan peran penting dalam menentukan keputusannya untuk meninggalkan Tottenham.

Bale menjadi pemain termahal dunia ketika Madrid menebusnya dari Spurs di 2013 silam. Transfernya kala itu cukup menyedot perhatian karena tak diresmikan hingga hari-hari terakhir menjelang tenggat waktu.

Selama berada di Los Blancos, winger Wales itu sudah memenangkan tiga trofi Liga Champions dan masing-masing satu Copa del Rey dan La Liga. Meski demikian, karirnya juga kerap diganggu oleh kendala cedera.

Terlepas dari hal tersebut, eks pemain muda Southampton tersebut mengatakan bahwa Modric merupakan sosok penting yang menentukan keputusannya untuk hijrah ke Bernabeu empat tahun lalu.

Gareth Bale dan Luka Modric



"Kami berdua bermain amat bagus ketika sama-sama membela Tottenham. Keberadaannya di sana merupakan alasan mengapa saya datang ke Madrid," tutur Bale menurut Daily Mail.

"Saya tahu bahwa dia adalah seorang pemain yang bagus."

"Saya kira hal tersebut membantu saya menyesuaikan diri dengan lebih cepat. Karena kehadiran seseorang yang anda kenal amat membantu, terutama jika anda memutuskan pindah ke luar negeri."

Madrid tengah bersiap untuk menjalani laga perdana mereka di Liga Champions musim ini dengan menjamu APOEL Nicosia. (tdm/rer)