Kehadiran Suarez Bisa Usir Munir dan Sandro di Barca

18-10-2014 04:12

 | Luis Enrique

Kehadiran Suarez Bisa Usir Munir dan Sandro di Barca
Suarez segera siap bermain. © AFP

Bola.net - Selama ini Luis Suarez hanya bisa menjadi penonton ketika rekan-rekannya di Barcelona berjuang dalam laga kompetitif. Suarez masih harus menjalani hukuman dari FIFA karena menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia.

Suarez diperkirakan akan bisa kembali tampil dalam laga besar Barca bulan ini. Barca akan berandang ke Santiago Bernabeu untuk menantang Real Madrid dalam ajang la Liga pekan depan.

Namun kehadiran Suarez itu juga berpotensi menimbulkan masalah di Barca. Jika Suarez datang, Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez terancam terdepak dari tim utama. Masalahnya, Munir dan Sandro sudah tampil apik setiap kali diberi kesempatan musim ini.

"Kami belum membuat keputusan untuk mendepak Munir atau Sandro. Kami masih membuat analisis, semua bisa berubah. Munir dan Sandro bisa berlatih bersama kami tapi bermain bagi tim Barca B. Kami beruntung, bisa memilih pemain berdasarkan performa mereka. Ini akan jadi musim yang berat bagi mereka karena akan terus diperhatikan. Semoga mereka menjadi semakin kuat," harap Enrique kepada AS.

Munir saat ini kabarnya telah menarik minat beberapa klub besar Eropa. Pasalnya, nilai buyout Munir sebesar 12 juta pound dinilai cukup murah untuk pemain dengan potensi sebesar itu. (as/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -