FOLLOW US:


Kembalinya Zidane Sudah Menumbuhkan Harapan di Real Madrid

18-03-2019 11:33
Kembalinya Zidane Sudah Menumbuhkan Harapan di Real Madrid
Zinedine Zidane. © AP

Bola.net - Alvaro Odriozola mengaku sangat senang dengan kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid. Menurutnya, kehadiran Zidane mampu menumbuhkan kembali harapan di klub.

Zidane kembali ke kursi pelatih Madrid setelah mengundurkan diri pada musim panas kemarin. Pelatih asal Prancis itu datang menggantikan Santiago Solari yang dipecat.

Zidane langsung mempersembahkan kemenangan setelah beberapa hari memimpin Los Blancos. Mereka berhasil mengalahkan Celta Vigo dalam ajang La Liga.

Madrid meraih kemenangan berkat dua gol dari Isco dan Gareth Bale. Skor 2-0 menjadi awal yang bagus bagi Zidane setelah kembali klub.

1 dari 3

Kembalinya Zidane

Hasil itu tentu saja sangat krusial bagi Madrid yang tengah menjalani musim buruk. Odriozola jelas sangat menyambut baik kehadiran Zidane di Santiago Bernabeu.

"Kami sangat senang [memiliki Zidane kembali]. Sebagai seorang anak, dia adalah idola saya dan sekarang dia adalah pelatih saya, jadi itu adalah impian bagi saya," kata Odriozola seperti dilansir Marca.

"Kemenangan adalah hasil dari kerja keras kami dalam tiga hari terakhir dan ini adalah awal baru bagi kami. Dia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah dan sebagai pelatih, ketika dia berbicara, dia tahu apa yang dia bicarakan.

"Kami akan bertarung sampai mati karena klub ini menuntut kami dan harapan sudah diperbarui, yang diperlukan untuk saat ini dan di masa depan."

2 dari 3

Starting XI

Zidane membuat gebrakan dengan memasukkan kembali Keylor Navas, Isco dan Marcelo ke starting XI. Odriozola mengaku tidak terkejut dengan hal tersebut.

"Kami tidak terkejut dengan XI. Kami siap bermain, atau tidak bermain, jika itu yang diputuskan oleh pelatih karena kami tahu kualitas pasukan kami," lanjutnya.

"Setelah melewati minggu yang berat, kami sekarang harus melihat ke masa depan dan menyelesaikan musim ini dengan bermartabat dan terhormat karena kami ingin memenangkan 10 pertandingan terakhir kami.

"Kami harus fokus setiap hari dan itu tidak akan membebani kami yang bermain atau yang tidak. Kami semua siap memberikan 100 persen setiap saat."

3 dari 3

Video Pilihan

Berita video aksi kocak Alessandro Del Piero saat bermain sepak bola pantai dalam rangkaian acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken di Bali, Minggu (17/3/2019).