FOLLOW US:


Kesedihan Neymar Untuk Tragedi Pesawat Chapecoense

29-11-2016 18:59

 | Neymar

Kesedihan Neymar Untuk Tragedi Pesawat Chapecoense
Neymar © FIFA

Bola.net - Sepakbola Brasil, dan sepakbola dunia secara umum, saat ini sedang dirundung duka akibat tragedi jatuhnya pesawat yang ditumpangi oleh klub Brasil, Chapecoense. Bintang sepakbola Negeri Samba, Neymar, turut merasakan duka tersebut.

Tak kurang dari 76 korban tewas akibat kecelakaan pesawat yang terbang dari Brasil menuju ke Medellin, Bolivia pada Selasa . Hanya lima penumpang yang dilaporkan selamat. Jumlah korban meninggal termasuk para pemain Chapecoense.

"Mustahil rasanya untuk mempercayai tragedi ini, mustahil untuk percaya apa yang terjadi, mustahil untuk percaya bahwa pesawat itu jatuh, mustahil percaya bahwa atlet, orang-orang yang ada di pesawat itu, mustahil untuk percaya bahwa orang-orang itu pasti meninggalkan keluarganya," ucap Neymar.

"Hari ini dunia menangis, tapi surga bersukacita untuk menerima para juara. Rasa duka saya untuk semua keluarga korban dan teman-teman," sambung bintang Barcelona di akun instagram miliknya.

Dari 76 korban meninggalkan, sebagian di antaranya adalah pemain Chapecoense. Klub Serie A Brasil ini bertolak ke Bolivia untuk menjalani laga di Copa Sudamericana melawan Atletico Nacional. pada 1 Desember mendatang.