FOLLOW US:


Keylor Navas Ingin Bertahan di Real Madrid Musim Depan

16-04-2019 09:08

 | Keylor Navas

Keylor Navas Ingin Bertahan di Real Madrid Musim Depan
Keylor Navas. © AFP

Bola.net - Keylor Navas berharap bisa tetap bertahan di Real Madrid musim depan. Ia ingin berjuang untuk menjadi kiper nomor satu di bawah pelatih Zinedine Zidane.

Sejak kembali ke Los Blancos, Zidane sudah merotasi kipernya. Namun, cedera Thibaut Courtois memungkinkan Navas untuk tetap menjadi kiper utama sejauh ini.

Pemain internasional Kosta Rika itu sebelumnya memang selalu menjadi kiper utama Madrid pada periode pertama Zidane di klub. Ia berhasil mengantarkan Los Blancos meraih tiga trofi Liga Champions secara beruntun.

Namun, Madrid dikabarkan ingin mendatangkan kiper baru pada musim panas. Raksasa La Liga itu terus dikaitkan dengan kepindahan kiper Manchester United David de Gea pada akhir musim.

1 dari 2

Ingin Bertahan

Navas sendiri tampil sejak menit awal saat Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Leganes, Selasa (16/04/19) dini hari WIB. Ia berencana untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu jika masih diinginkan sang pelatih.

"Saya sangat senang, bersyukur kepada Tuhan karena memberi saya kesempatan untuk berada di sini," kata Navas seperti dilansir Sportskeeda.

"Setiap kali saya mendapat kesempatan bermain, saya melakukan yang terbaik yang saya bisa. Saya harap saya bisa bertahan di Madrid musim depan. Saya memiliki kontrak dan kami harus menunggu dan melihat apakah ada perubahan di sana.

2 dari 2

Musim yang rumit

Navas tidak memungkiri kalau Madrid memang tengah menjalani musim yang buruk sejauh ini. Kendati demikian, dia bertekad membawa timnya bangkit dari keterpurukan.

"Ini musim yang rumit bagi semua orang. Kami keluar dengan keinginan untuk menang dan bermain sebaik mungkin, tetapi hasilnya tidak selalu sesuai dengan keinginan kami, kami semua sedih dengan situasi ini, ini rumit."

"Kami selalu ingin menang dan kami punya kebanggaan, cinta kami untuk baju itu jauh lebih berharga, dan kami harus menuntut lebih banyak kemenangan dan hasil yang lebih baik dari diri kami sendiri."

"Saya pikir di klub ini setiap tahun kami di bawah tekanan, jadi tidak ada alasan. Kami harus siap secara mental untuk menghadapi situasi apa pun yang terjadi dan itulah mengapa kami adalah pemain Madrid."