FOLLOW US:


Keylor Navas Makin Pede Raih Gelar Juara La Liga

09-04-2017 10:05

 | Keylor Navas

Keylor Navas Makin Pede Raih Gelar Juara La Liga
Keylor Navas dan Antoine Griezmann © AFP

Bola.net - Kiper Real Madrid, Keylor Navas mengatakan bahwa dirinya saat ini punya rasa percaya diri yang tinggi untuk menjadi juara La Liga musim ini. Ia melihat Madrid sudah tampil solid meski hanya bermain imbang melawan Atletico Madrid (8/4).

Real Madrid memang baru saja kehilangan peluang untuk menjauh dari Barcelona di papan klasemen La Liga 2016/17. Menjamu Atletico pada gornada 31 La Liga, Luka Modric dan kolega hanya mendapatkan satu poin karena bermain imbang 1-1.

"Sekarang kami bahkan punya tekad yang lebih besar untuk terus melaju dan menjadi juara di La Liga. Kami bermain dengan kompak dan kami ingin mendapatkan tiga poin, namun itu tidak terjadi," ujar Navas dikutip dari Marca.

Menurut Navas, kegagalan Madrid meraih poin penuh adalah karena para pemain lengah pada menit-menit akhir. Hal ini berdampak fatal dengan hadirnya gol penyama kedudukan yang dicetak oleh Antoine Griezmann pada menit ke-85.

Sebelumnya, Madrid sempat unggul lewat gol Pepe hasil umpan Toni Kroos pada menit 52.

"Melawan tim-tim besar, Anda harus tampil dengan kinerja yang juga besar dan kami sudah melakukannya pada hari ini. Tapi memang kami kami gagal menutup pertandingan dengan hasil yang bagus," tambahnya.

Di tempat yang terpisah, Barcelona justru kalah dari Malaga dengan skor 2-0. Hasil ini membuat Madrid masih belum goyah dari puncak klasemen La Liga dengan keunggulan tiga poin dari sang rival. Sebagai catatan Madrid juga punya satu laga tunda melawan Celta Vigo.