FOLLOW US:


Kiko Casilla Jadi Pengganguran Saat Jumpa Espanyol

19-02-2017 22:45

 | Kiko Casilla

Kiko Casilla Jadi Pengganguran Saat Jumpa Espanyol
Kiko Casilla © RMFC

Bola.net - Penyerang Espanyol, Gerard Moreno mengakui bahwa timnya mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan Real Madrid. Bahkan, Moreno menyebut kiper Kiko Casilla tak ubahnya sebagai pengangguran karena tidak terlibat dalam permainan.

Espanyol memang tidak mampu menembus dominasi Real Madrid saat bentrok pada minggu ke-23 La Liga, Sabtu (18/2) malam. Espanyol harus mengakui kemenangan Madrid dengan skor 2-0 di kandangnya sendiri, Santiago Bernabeu.

"Kami tidak dapat menembus daerah akhir lawan kami di lapangan dan yang kami lakukan tidak lebih dari hanya sekedar memindahkan bola ke sekitar dan bermain di belakang," buka Moreno.

"Kiko Casilla tidak terlalu banyak terlibat dalam permainan dalam waktu yang lama. Saya harus membantu pertahanan. Kami harus segera menganalisis permainan dan mengambil kesimpulan," sambungnya.

Pada laga tersebut, Espanyol memang tidak banyak memberikan ancaman ke gawang Casilla. Sepanjang 90 menit laga berjalan, Espanyol yang melakukan tiga tendangan dan hanya satu yang mengarah ke gawang. Tentu saja ini membuat Casilla tidak banyak mendapatkan ancaman.

Lebih lanjut, Moreno mengakui bahwa Madrid bermain sangat dominan. Namun, ia menilai bahwa Alvaro Morata dan kolega juga cukup kesulitan untuk menembus pertahanan Espanyol dan menciptakan peluang.

"Kami tahu bahwa Real Madrid akan memiliki penguasaan bola dan menghasilkan peluang. Mereka mencetak dua gol tetapi tidak menciptakan banyak peluang yang jelas," tutupnya. (mar/asa)