FOLLOW US:


Kisah Mesra Madrid-Pogba Dimulai pada 150 Juta Euro

15-04-2019 10:00

 | Paul Pogba

Kisah Mesra Madrid-Pogba Dimulai pada 150 Juta Euro
Paul Pogba. © AP Photo

Bola.net - Hasrat Real Madrid untuk mendapatkan jasa Paul Pogba tampaknya tidak akan berjalan mulus. Klub yang menaungi Pogba saat ini, Manchester United menegaskan bahwa sang pemain tidak bisa meninggalkan Old Trafford dengan mudah, yang artinya Madrid mungkin harus memecahkan rekor transfer klub untuk mendapatkan Pogba.

Rumor ketertarikan Madrid terhadap Pogba ini terus menguat sejak Zinedine Zidane dipercaya kembali jadi pelatih Los Blancos beberapa pekan lalu. Kabarnya, Zidane sudah lama mengagumi kualitas Pogba, dan kali ini dia ingin mendapatkan gelandang Prancis itu untuk membangun skuat Madrid musim depan.

Pogba sendiri juga sudah terang-terangan mengakui kekagumannya terhadap Zidane dan Real Madrid. Dia bahkan menyebut bermain untuk Zidane di klub sebesar Madrid adalah mimpi yang dinantikan setiap pemain, termasuk dirinya.

Melihat kondisi saat ini, kepergian Pogba bisa saja gagal terwujud karena harga yang terlalu mahal. Menukil Marca, baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!