FOLLOW US:


Klausul Callejon Diturunkan, Atletico Siaga

05-10-2016 15:35

 | Jose Callejon

Klausul Callejon Diturunkan, Atletico Siaga
Jose Callejon © AFP
Bola.netBola.net - Jose Callejon berpeluang kembali ke La Liga. Penyerang sayap 29 tahun Napoli asal Spanyol dan mantan pemain Real Madrid itu kabarnya sudah lama diminati oleh Atletico Madrid.

Menurut El Confidential, peluang Callejon gabung Atletico semakin terbuka. Itu seiring diturunkannya release clause alias klausul pelepasan Callejon dari €32 juta menjadi 'cuma' €23 juta saat dia menandatangi kontrak baru di Napoli musim panas kemarin.

Pelatih Atletico Diego Simeone sudah lama ingin merekrut Callejon. Atletico sudah pernah berusaha mendatangkan Callejon dari Napoli, tapi mereka menolak menebus klausul pelepasannya yang senilai €32 juta waktu itu.

Kini, dengan angka yang lebih terjangkau (€23 juta), Atletico pun kembali bersiaga.

Callejon adalah pemain tertajam di Serie A 2016/17 sejauh ini. Callejon sudah mengemas lima gol dalam tujuh penampilannya.

Callejon berlabuh di San Paolo dari Madrid dengan nilai transfer 'hanya' €9,5 juta pada musim panas 2013. Sejauh ini, Callejon sudah mengukir 50 gol dan 34 assist dalam 167 pertandingan dengan seragam Napoli.

Callejon sendiri baru saja dipanggil ke skuat timnas Spanyol untuk menghadapi Italia dan Albania di kualifikasi Piala Dunia.