FOLLOW US:


Klub Tiongkok Ini Siap Jor-joran Demi Boyong Messi

07-02-2018 20:42

 | Lionel Messi

Klub Tiongkok Ini Siap Jor-joran Demi Boyong Messi
Lionel Messi. © AFP

Bola.net - Klub asal Tiongkok Hebei China Fortune dikabarkan siap untuk memberikan penawaran gila demi membujuk Lionel Messi agar meninggalkan Barcelona.

Messi sebelumnya sempat disebut-sebut akan meninggalkan Barca. Sebab ia tak kunjung memperbaharui kontraknya yang berakhir pada musim panas 2018.

Akan tetapi, pada akhirnya ia bersedia menandatangani kontrak baru di Camp Nou pada 25 November 2017 lalu. Dalam kontrak itu, ia diberi klausul rilis sebesar 700 juta Euro.

Akan tetapi, sebelum meneken kontrak baru itu ia disebut diminati beberapa klub. Contohnya PSG dan Manchester City. Selain itu, Hebei juga disebut berminat untuk memakai servisnya.

Javier Mascherano

Klub itu bahkan disebut telah menawarkan gaji fantastis pada Messi. Kabarnya ia bakal digaji sebesar 1,7 juta Pounds per pekan jika mau pindah ke Asia.

Kemudian menurut laporan dari Mundo Deportivo, Hebei tak mau menyerah begitu saja meski upaya sebelumnya gagal. Mereka siap untuk jor-joran dalam menggelontorkan uangnya demi mendekati Messi dengan penawaran yang lebih besar lagi dari sebelumnya.

Selain mengandalkan uang, Hebei juga yakin ada faktor lain yang akan membantu mereka meyakinkan Messi agar meninggalkan Camp Nou. Yakni kehadiran dua kompatriotnya asal Argentina, Ezequiel Lavezzi dan Javier Mascherano.

Sementara itu terkait klausul rilisnya yang dalam Pounds berkitar 626 juta, Hebei sudah merencanakan pendanaannya dengan matang. Mereka akan menggunakan dukungan finansial dari perusahaan-perusahaan mereka yang tersebar di seluruh dunia.