FOLLOW US:


Kode Keras Zinedine Zidane untuk Eden Hazard

05-04-2019 21:00

 | Eden Hazard

Kode Keras Zinedine Zidane untuk Eden Hazard
Eden Hazard © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane baru-baru ini memberikan tanggapannya terkait rumor ketertarikan timnya terhadap Eden Hazard. Zidane sendiri mengakui bahwa ia sangat mengagumi playmaker Chelsea tersebut.

Sejak dua musim yang lalu, Real Madrid dirumorkan tertarik untuk menggaet Eden Hazard ke Spanyol. Mereka ingin sang pemain menjadi penerus Cristiano Ronaldo sebagai pemain pembeda di skuat Los Blancos.

Niatan Real Madrid untuk merekrut Hazard itu mendapat tanggapan yang positif dari sang playmaker. Hazard beberapa kali mengatakan bahwa Real Madrid adalah klub yang ia kagumi dan ia sangat tertarik bergabung dengan pasukan Los Blancos.

Ketika awak media mencoba mengonfirmasi rumor Hazard dan Madrid ini, begini tanggapan Zidane. "Dia [Hazard] adalah pemain yang fantastis," ujar Zidane kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Sangat Mengagumi

Secara terbuka, Zidane mengakui bahwa ia sangat menyukai Hazard dan gaya bermainnya.

Zidane juga mengakui bahwa ia sudah cukup lama mengamati Hazard, bahkan sejak ia masih bermain di Liga Prancis beberapa tahun yang lalu.

"Hazard adalah salah satu pemain yang selalu saya nilai tinggi. Dia sudah pernah bermain di Prancis sebelumnya dan saya sudah sering melihat ia beraksi."

2 dari 2

Peluang Rumit

Real Madrid sendiri sejatinya punya peluang yang cukup besar untuk mendapatkan Hazard. Pasalnya sang playmaker kontraknya akan habis di tahun 2020 mendatang dan hingga saat ini ia terus menolak untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Namun Chelsea sendiri tidak bisa serta merta melepas Hazard ke Madrid. Pasalnya mereka terkena embargo transfer di musim panas nanti, sehingga mereka tidak bisa mencari pengganti yang sepadan untuk playmaker Timnas Belgia tersebut di bursa transfer.

Alhasil Chelsea berada dalam pilihan sulit yaitu melepaskan Hazard secara cuma-cuma musim depan atau bermain tanpa pemain terbaik mereka musim depan.