FOLLOW US:


Koke Sesumbar Atletico Bisa Bungkam Lionel Messi

15-10-2017 14:27

 | Lionel Messi

Koke Sesumbar Atletico Bisa Bungkam Lionel Messi
Lionel Messi © Ist

Bola.net - Pemain Atletico Madrid, Koke, bahagia bisa menghentikan Lionel Messi ketika menghadapi Barcelona di kandang sendiri dalam lanjutan La Liga, Minggu . Bisa 'membungkam' pemain seperti Messi adalah suatu pencapaian tersendiri..

Dalam pertandingan tersebut, Atletico sebagai tuan rumah bisa mengungguli tim tamu lebih dulu lewat gol Saul Niguez. Kemenangan yang hampir teraih gagal terwujud karena gol Luis Suarez di menit-menit akhir.

Hasil ini membuat Atletico Madrid mematahkan rekor selalu menang Barca di pekan kedelapan La Liga. Sementara bagi Atletico, hasil ini membuat mereka belum terkalahkan sejak awal musim.

Koke menilai hasil ini sebagai hasil yang adil. Pasalnya, Messi yang kerap menjadi pembeda dalam permainan tak bisa banyak bicara dalam pertandingan ini.

"Kita semua tahu Messi, pemain yang sangat berkualitas yang bisa mencetak gol kapan saja," ucap Koke usai menjalani pertandingan.

"Kami telah melakukan segala sesuatu untuk menghentikannya. Sulit menghentikan pemain sepertinya tapi saya rasa semua orang bisa melakukannya," sambungnya.

Saat ini, Atletico Madrid berada di peringkat tiga klasemen dengan jarak enam poin dari Barca. Sementara itu, Real Madrid membuntuti dari peringkat dua.

"Ada Madrid dan Barcelona baru kemudian kami. Kami akan bertarung bersama mereka. Saya tak tahu apakah kami bisa menyamai level mereka."

"Kami harus bekerja keras untuk bersaing dengan mereka," imbuh pemain 25 tahun tersebut.