FOLLOW US:


Kontrak Dani Alves, Tantangan Pertama Manajemen Anyar Barca

13-02-2015 14:34

 | Dani Alves

Kontrak Dani Alves, Tantangan Pertama Manajemen Anyar Barca
Dani Alves © AFP
Bola.net - Manajemen anyar Barcelona akan menentukan masa depan Dani Alves sebagai pekerjaan pertama mereka di musim ini, menurut laporan yang diturunkan oleh AS.

Barcelona belum lama ini membentuk komite teknik baru yang terdiri dari empat orang. Ariedo Braida dan Carles Rexach bertugas untuk mengurusi kontrak pemain dan transfer. Sementara Jordi Mestre akan dibantu Javier Bordas untuk menangani sistem akademi La Masia.

Keempat orang tersebut akan menentukan rencana pembentukan tim musim depan, meski Barcelona tengah dilanda sanksi FIFA, yang membuat mereka tak bisa melakukan kegiatan transfer hingga tahun 2016 mendatang.

Tantangan pertama yang akan dihadapi oleh manajemen anyar ini adalah masa depan Dani Alves, yang kontraknya bakal berakhir bersama klub di akhir musim ini. Hingga saat ini masih belum ada pembicaraan mengenai kontrak anyar, sedangkan tim tidak bisa mendatangkan pemain baru.

Alves sendiri kabarnya sudah sempat mengadakan pembicaraan dengan beberapa klub top Premier League seperti Arsenal dan Manchester United. (as/rer)