FOLLOW US:


Kovacic: Ronaldo Bahagia, Morata Sangat Bagus

30-10-2016 04:49

 | Cristiano Ronaldo

Kovacic: Ronaldo Bahagia, Morata Sangat Bagus
© AFP

Bola.net - Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic juga tak ketinggalan memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo yang mencetak tiga gol ke gawang Deportivo Alaves dan juga memuji Alvaro Morata.

Pada pertandingan tersebut, Real Madrid sempat tertinggal lebih dahulu saat pertandingan baru berjalan tujuh menit melalui gol dari Deyverson. Namun Los Blancos mampu bangkit dan membalikkan skor dengan membuat empat gol balasan.

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan berkat tiga gol yang dia cetak, plus satu penalti gagal, dan satu gol lain dicetak Alvaro Morata.

"Cristiano Ronaldo telah mencetak tiga gol dan dia bahagia, seperti halnya kami semua, tapi yang paling penting adalah kami menang, bukan siapa yang mencetak gol," ujarnya.

"Morata adalah penyerang yang sangat bagus dan dia mendapatkan gol saat dia bermain, dia pemain krusial bagi kami," tambahnya.

Bukan itu saja, mantan pemain Inter Milan tersebut juga mengaku senang timnya mendapatkan tiga poin penting di pertandingan yang menurutnya sulit untuk dimainkan.

"Ini pertandingan sulit, tapi yang paling penting adalah kami meraih tiga poin. Kami meraih tiga seri dan beberapa kemenangan dan kami terlihat bagus, pemuncak klasemen dan kami perlu mempertahankannya," tandasnya.