FOLLOW US:


Kroos Senang Bisa di Madrid Hingga Usia 32 Tahun

13-10-2016 20:02

 | Toni Kroos

Kroos Senang Bisa di Madrid Hingga Usia 32 Tahun
Toni Kroos © AFP

Bola.net - Kontrak jangka panjang baru saja ditandatangani oleh gelandang Toni Kroos bersama raksasa La Liga, Real Madrid. Pemain asal Jerman ini akan tetap berada di Madrid hingga tahun 2022 mendatang.

Saat ini Kroos berusia 26 tahun. Jika ia memenuhi durasi enam tahun yang ada dalam kontraknya, maka ia akan berada di Madrid hingga usia 32 tahun. Ia pun merasa bahagia dengan hal ini.

"Saya sangat bahagia di Real Madrid, ini adalah klub terbesar di dunia," buka Kroos. "Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada klub atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya," sambungnya.

"Dua tahun ini berjalan dengan sangat luar biasa dan saya berharap bisa mendapatkan hal yang lebih," tandasnya.

Kroos menilai keputusannya pindah dari Bayern Munchen dan menerima pinangan Madrid pada tahun 2014 yang lalu merupakan pilihan tepat. Ia juga menyebut perpanjangan kontrak ini sebagai langkah yang baik untuk karirnya.

"Pilihan saya untuk bergabung dengan Madrid terbukti benar dan saya senang akan bertahan hingga enam tahun yang akan datang," tutup pemain yang mendapatkan gaji 20 juta euro setiap musim ini. (rmfc/asa)