FOLLOW US:


Krzysztof Piatek Menggoda, tapi Barcelona Tidak Tertarik

28-01-2020 05:20

 | Richard Andreas

Krzysztof Piatek Menggoda, tapi Barcelona Tidak Tertarik
Bomber AC Milan, Krzysztof Piatek © AP Photo

Bola.net - Barcelona sedang mengamati bursa transfer untuk mencari striker no. 9 untuk mengatasi masalah cedera Luis Suarez. Juara La Liga itu harus bergerak cepat, tenggat transfer kian dekat.

Cedera Suarez jelas jadi masalah besar bagi Quique Setien dan Barcelona. Striker Uruguay ini dipastikan absen tiga-empat bulan ke depan karena harus melewati proses pemulihan usai operasi lutut.

Kehilangan Suarez berarti kehilangan gol, Barca harus menemukan pengganti yang tepat. Ada beberapa nama yang terus dikaitkan dengan Barca, misalnya Krzysztof Piatek dari AC Milan.

Barca awalnya sempat tertarik, tapi memutuskan menyudahi ketertarikan mereka terhadap penyerang Polandia itu. Mengapa?

Mengutip Sport, baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Situasi Suarez

Kemungkinan terburuk, Suarez mungkin harus menutup musimnya lebih cepat karena tidak bisa pulih tepat waktu. Artinya, Barca bakal kehilangan daya gedor mereka dan salah satu partner terbaik Lionel Messi.

Selain Piatek, ada beberapa nama yang juga dihubungkan dengan Barcelona. Misalnya Lautaro Martinez hingga Pierre-Emerick Aubameyang, tapi yang paling masuk akal adalah Rodrigo Moreno, penyerang Valencia.

Piatek juga termasuk yang dipertimbangkan. Mendapatkannya relatif mudah, mengingat Milan sudah tidak benar-benar membutuhkan Piatek.

Awalnya pimpinan Barca tertarik, tapi akhirnya berubah pikiran karena kualitas Piatek.

2 dari 2

Tidak Cocok

Piatek pernah jadi sensasi Serie A bersama Genoa, yang mencuri perhatian Milan. Namun, sejak kedatangan Zlatan Ibrahimovic dewasa ini, kesempatan bermain Piatek kian minim.

Bicara kualitas, Piatek memang merupakan salah satu striker top perihal menjebol gawang lawan. Namun, justru kualitas inilah yang tidak cocok dengan Barca.

Masih menurut Sport, kabarnya pimpinan Barca menginginkan striker yang lebih giat bergerak mencari bola, bukan hanya menunggu di kotak penalti.

Inilah yang membuat Barca mundur dari pemburuan Piatek, yang tentu membuka jalan untuk peminat lain seperti Totenham Hotspur.

Sumber: Sport