FOLLOW US:


Kumpulkan 100 Juta untuk Pogba, Barca Jual Enam Pemain

19-06-2015 10:48

 | Paul Pogba

Kumpulkan 100 Juta untuk Pogba, Barca Jual Enam Pemain
Paul Pogba © AFP
Bola.netBola.net - Barcelona jelas punya ambisi yang amat besar untuk mendapatkan Paul Pogba dari Juventus. Begitu kuat keinginan klub mendaratkan bintang Juventus, hingga klub bersedia melepas enam pemain dan menggelontorkan dana 100 juta euro, menurut laporan Sport.

Pogba sebelumnya dikabarkan tidak akan hengkang dari Turin hingga Euro 2016 berakhir. Namun rupanya hal tersebut tak mengurangi minat klub-klub seperti Manchester City, Real Madrid, dan PSG, yang kabarnya siap membayar hingga 80 juta euro untuk sang bintang.

Demi memenangkan perburuan tanda tangan sang pemain, Barcelona siap menggebrak dengan mengajukan tawaran senilai 100 juta euro. Namun untuk mendapatkan dana tambahan, tim asuhan Luis Enrique disebut siap melepas enam pemainnya.

Pedro Rodriguez merupakan salah satu di antara enam pemain yang dimaksud. Ketertarikan dari PSG bisa membuat tim Catalan mendapatkan dana hingga 20 juta euro, untuk sosok yang baru mengikat kontrak anyar hingga 2019 tersebut.

Sementara itu, Marc Bartra dan Gerard Deulofeu juga tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Camp Nou. Pemain yang disebut pertama kabarnya dibandrol 12 juta euro, sementara sosok terakhir disebut tengah diminati Everton dan bisa dilego dengan harga 8 juta euro.

Rencana penjualan pemain Barcelona tak berhenti sampai di sini. Martin Montoya diyakini telah mendapat tawaran untuk bermain di Italia dan Inggris. Klub bersedia melepas bek muda mereka, jika ada yang mengajukan tawaran antara enam hingga delapan juta euro.

Sementara itu Adriano belum lama ini menyatakan melalui agennya bahwa ia berniat hengkang dari Catalan musim panas ini. Roma diklaim siap membayar enam juta euro untuk pemain Brasil.

Terakhir, Blaugrana juga tengah mempertimbangkan kemungkinan melepas kiper muda Jordi Masip, mengingat mereka sudah punya dua stopper tangguh dalam diri Marc-Andre Ter Stegen dan Claudio Bravo.