FOLLOW US:


Kylian Mbappe Diklaim Sangat Cocok jadi Bintang Masa Depan Real Madrid

08-12-2020 15:21

 | Ari Prayoga

Kylian Mbappe Diklaim Sangat Cocok jadi Bintang Masa Depan Real Madrid
Aksi Kylian Mbappe dalam laga Kroasia vs Prancis, Kamis (15/10/2020) © AP Photo

Bola.net - Eks penyerang Real Madrid, Davor Suker menilai bahwa bintang PSG, Kylian Mbappe memiliki semua syarat yang dibutuhkan untuk menjadi andalan Los Blancos di masa depan.

Beberapa waktu lalu, Mbappe kabarnya sudah memberitahu PSG bahwa ia ingin hengkang ke klub lain pada musim panas tahun depan.

Kontrak Mbappe bersama PSG sendiri bakal berakhir pada 2022 mendatang. Artinya, Mbappe ingin pergi setahun lebih cepat, yang jelas jadi kabar baik untuk klub-klub besar Eropa.

1 dari 2

Keyakinan Suker

Real Madrid kabarnya menjadi salah satu klub yang sangat menginginkan tanda tangan Mbappe. Suker pun mendukung rencana mantan timnya untuk mengejar Mbappe.

"Sekarang ada banyak uang dalam sepak bola, tetapi jika tidak ada rasa lapar, pemain tidak akan pernah berhasil," ujar Suker kepada beIN Sports Prancis.

"Anda harus mencari pemain yang lapar dan saya pikir [Kylian] Mbappe memiliki keinginan yang dibutuhkan untuk bermain bagi Real Madrid. Saya bukan perwakilan dan saya hanya bisa berbicara tentang apa yang pemain kirimkan kepada saya." tambahnya.

2 dari 2

Rencana Real Madrid

Real Madrid kabarnya sudah bergerak cepat untuk mulai pendekatan mereka terhadap Mbappe. Masalahnya, PSG memasang banderol tidak murah untuk pemain 21 tahun tersebut.

Real Madrid pun tak kekurangan solusi. Klub ibu kota Spanyol itu kabarnya siap menjual sejumlah bintang mereka seperti Marcelo dan Luka Modric di akhir musim nanti.

Dana segar yang didapat dari hasil penjualan tersebut bakal digunakan Real Madrid untuk membiayai perekrutan Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Sumber: beIN Sports Prancis