FOLLOW US:


Lagi, Zinedine Zidane Menolak Bicara Soal Masa Depan Gareth Bale

13-05-2019 09:20

 | Gareth Bale

Lagi, Zinedine Zidane Menolak Bicara Soal Masa Depan Gareth Bale
Gareth Bale © AP Photo

Bola.net - Real Madrid kembali menelan kekalahan di pekan ke-37 La Liga 2018/19. Melawat ke markas Real Sociedad, MInggu (12/5) malam WIB, Los Blancos justru takluk dengan skor telak 1-3. Kekalahan itu menegaskan bahwa Madrid belum juga sembuh.

Pada laga tersebut, Zinedine Zidane merotasi sebagian skuat Madrid. Dia memainkan duet Nacho dan Jesus Vallejo sebagai bek tengah, serta menurunkan Brahim Diaz dan Marco Asensio sejak awal.

Rotasi skuat di akhir musim adalah hal biasa, tetapi ada satu perubahan Madrid yang lebih disorot. Sekali lagi, Zidane tidak menyertakan Gareth Bale dalam skuat dengan alasan yang belum jelas.

Zidane juga sudah pernah mengabaikan Bale pada laga sebelumnya. Mengapa demikian? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Masa Depan Bale

Hubungan buruk antara Zidane dan Bale telah menjadi rahasia umum. Kedua pihak ini berseteru di akhir musim 2017/18, dan berujung pada kepergian Zidane.

Kini, Zidane kembali dengan tugas untuk menyelamatkan Madrid musim depan. Bukan tidak mungkin Bale bakal jadi korban pertama dari Real Madrid yang baru.

"Kita lihat saja apakah dia [Bale] akan bermain pekan depan. Secara fisik, dia dalam kondisi bagus. Kita lihat saja apa yang akan terjadi pada laga berikutnya dan pada tahun depan," jelas Zidane di laman resmi Realmadrid.

"Sudah jelas dia telah memberikan segalanya untuk pekan ini. Sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk berbicara soal musim depan."

2 dari 2

Brahim Menjanjikan

Lebih lanjut, pada kekalahan dari Sociedad tersebut, setidaknya ada satu sisi positif yang bisa diambil Zidane. Brahim Diaz bersinar sebagai pemain terbaik Madrid pada laga tersebut.

"Dia bermain dengan baik. Dia hebat, pemain yang luar biasa untuk ditonton. Dia masih muda, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi. Dia sudah bermain cukup banyak dan melakukannya dengan baik."

Soal pos bek kiri yang diisi Marcelo, Zidane berkata: "Dia pemain yang sangat penting untuk tim ini. Saya ingin mengembalikan Marcelo pada kondisi kebugaran terbaiknya dan setelah itu kami bisa berkembang," tutup Zidane.