FOLLOW US:


Laporta Akan Datangkan Griezmann dan Dybala ke Barca

18-08-2017 11:50
Laporta Akan Datangkan Griezmann dan Dybala ke Barca
Antoine Griezmann © AFP

Bola.net - Joan Laporta dikabarkan siap untuk maju dan mencalonkan diri lagi sebagai presiden anyar Barcelona.

Usai Agusti Benedito dikabarkan tak puas dengan kinerja presiden Josep Maria Bartomeu dan mendesak digelarnya pemilu untuk menunjuk pemimpin anyar, Diario Gol mengatakan bahwa Laporta siap untuk kembali menjadi orang nomor satu di tim Catalan.

Laporta bahkan sudah menyiapkan rencana untuk memperkuat tim inti Barcelona, dengan jalan melepas beberapa nama yang dianggap tak berguna dan mendatangkan megabintang anyar.

Nama-nama seperti Andre Gomes, Lucas Digne, Paco Alcacer, dan Arda Turan, bakal diminta hengkang dari Camp Nou.

Joan Laporta

Dan untuk menggantikan mereka, Laporta akan berupaya mendatangkan Marco Verratti (PSG), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), David Alaba (Bayern Munchen), dan Paulo Dybala (Juventus).

Laporta sendiri konon terus menghubungi Lionel Messi dan kabarnya ikut prihatin dengan beban yang terus menumpuk di beban pemain Argentina, di tengah krisis yang menimpa klub.

Barca sendiri baru saja melepas Neymar ke PSG di musim panas ini. Tak lama kemudian, mereka kalah agregat 1-5 dari Real Madrid di Supercopa de Espana dan belum lama ini dipastikan kehilangan Luis Suarez selama kurang lebih lima pekan karena cedera.