FOLLOW US:


Laporte Akui Pernah Tolak Barca dan City

03-10-2016 12:00

 | Aymeric Laporte

Laporte Akui Pernah Tolak Barca dan City
Aymeric Laporte © getty
Bola.netBola.net - Bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte, mengakui bahwa ia sempat menolak tawaran dari Barcelona dan Manchester City di musim panas.

Laporte berbicara pada Telefoot mengenai banyaknya tawaran yang datang padanya menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas kali ini, sebelum akhirnya memastikan komitmen bersama tim Spanyol.

Athletic Bilbao vs Barcelona

"Ada banyak tawaran dari berbagai tim. Saya bisa katakan anda yang sebenarnya. City dan Barca? Ya, bersama dengan klub yang lainnya," jelas Laporte.

"Pilihan yang ada amat sulit dan saya mempertimbangkan semuanya. Klub sudah mempercayai saya sejak usia muda, jadi ini adalah sedikit ucapan terima kasih untuk mereka, atas semua yang mereka berikan untuk saya."

"Ketertarikan dari Guardiola? Hal tersebut tentu akan membuat anda berpikir keras. Namun saya tahu bahwa Athletic adalah klub yang tepat untuk saya. Bagaimana bisa saya mengatakan tidak pada Guardiola? Saya berbicara cukup lama dengannya, saya mempertimbangkan semuanya. Kami harus membuat keputusan, saya bahagia dengan keputusan bertahan di Bilbao. Guardiola adalah sosok pelatih yang hebat. Saya memperpanjang kontrak lima kali di Bilbao, klausul saya adalah 70 juta euro."