FOLLOW US:


Lawan Athletic Bilbao, Madrid Waspadai Crossing

18-04-2018 08:15

 | Zinedine Zidane

Lawan Athletic Bilbao, Madrid Waspadai Crossing
Sergio Ramos. © AFP

Bola.net - Real Madrid akan menjamu Athletic Bilbao dalam pekan ke-33 La Liga, Kamis (19/4) dini hari WIB. Saat ini Madrid sedang berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 67 poin, Zinedine Zidane pun menegaskan timnya akan berusaha merebut posisi kedua dari Atletico Madrid hingga akhir musim nanti.

Adapun Athletic Bilbao menghuni posisi ke-13 klasemen sementara. Mengingat komposisi tim dan kekuatan Bilbao dari tahun ke tahun, Zidane pun menyebut bahwa tim yang dilatih oleh José Ángel Ziganda itu sebenarnya layak berada di posisi yang lebih baik.

"Mereka (Bilbao) adalah tim yang sebenarnya tidak layak berada di posisi mereka di klasemen saat ini. Mungkin ada lebih banyak harapan pada mereka tahun ini karena mereka adalah tim yang bagus dan bersaing dengan sangat baik," ungkap Zidane dinukil dari laman resmi realmadrid.

"Mereka adalah tim yang komplet yang akan datang ke sini (Santiago Bernabeu) untuk mencuri poin. Kami harus siap, khususnya menghadapi kekuatan mereka: second ball, crossing. Kami harus terbiasa mengatasi situasi ini."

Lebih lanjut, Zidane pun menekankan pentingnya posisi kedua bagi Madrid. Karenanya kemenangan atas Bilbao dan tiga poin sangatlah penting saat ini.

"Hal yang terpenting bagi kami adalah mencoba kembali merebut peringkat kedua, yang merupakan target kami. Kami berhasil mendapat posisi ketiga, besok kami akan bermain di kandang dan kami ingin mendekat ke peringkat kedua dan kami akan mencoba menampilkan performa yang bagus," tandasnya.