FOLLOW US:


Legenda Kolombia Umumkan Transfer Terbaru Barcelona

05-01-2018 15:30
Legenda Kolombia Umumkan Transfer Terbaru Barcelona
Yerry Mina © ist

Bola.net - Faustino Asprilla dikenal sebagai sosok yang eksentrik dan belum lama ini ia kembali membuktikan reputasinya itu dengan mengumumkan Yerry Mina sudah bergabung dengan Barcelona.

Terlepas dari belum adanya pengumuman resmi dari Blaugrana, Asprilla ngotot menulis pesan 'Selamat datang di FC Barcelona, Yerry Mina' dengan menggunakan akun Twitter-nya.

Pria berusia 48 tahun itu menyatakan bahwa Mina, yang selama ini memang kerap dikaitkan dengan Blaugrana, sudah resmi menjadi bagian dari tim asuhan Ernesto Valverde.

Barca dan Palmeiras sendiri belakangan memang diklaim sering menggelar negosiasi, namun hingga kini kedua pihak masih belum mencapai kesepakatan soal nilai transfer.

Ini bukan kali pertama Asprilla membuat pernyataan atau terlibat sesuatu yang bersifat kontroversial.

Pada 2014 silam, sang legenda Kolombia, yang pernah membela Parma dan Newcastle, mengumumkan bahwa ia bersiap untuk meluncurkan kondom berbagai rasa dengan merk-nya sendiri.

Barcelona sendiri masih terus mengarahkan radar pada pemain Liverpool, Philippe Coutinho. Namun Mina juga menjadi prioritas mereka. Apalagi belakangan Javier Mascherno diklaim akan segera merumput di Liga Super Tiongkok.