FOLLOW US:


Link Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid di Vidio.com

01-07-2020 01:00

 | Ari Prayoga

Link Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid di Vidio.com
La Liga, Barcelona vs Atletico Madrid © Bola.net

Bola.net - Barcelona menjamu Atletico Madrid dalam laga La Liga 2019-20 jornada ke-323, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan lewat Vidio.com.

Atletico menghabisi tuan rumah Osasuna 5-0 lewat gol-gol Joao Felic (2), Marcos Llorente, Alvaro Morata, dan Yannick Carrasco. Atletico kemudian menang 1-0 menjamu Real Valladolid lewat gol tunggal Vitolo, menang 1-0 di kandang Levante melalui bunuh diri pemain lawan, serta menang 2-1 menjamu Alaves lewat gol Saul Niguez dan penalti Diego Costa.

Sementara itu, Barcelona cuma imbang 2-2 melawan tuan rumah Celta Vigo di laga terakhirnya. Luis Suarez mencetak dua gol, sedangkan Lionel Messi merancang dua assist, tapi itu tak cukup bagi pasukan Quique Setien untuk mengamankan poin maksimal.

Atletico adalah lawan yang berbahaya. Namun, Atletico tak bisa menurunkan kekuatan penuhnya. Koke serta Stefan Savic terkena skorsing, dan takkan main lawan Barcelona.

Barcelona harus bisa memanfaatkan timpangnya kekuatan Atletico untuk mencoba meraih hasil terbaik. Jika gagal, mereka terancam semakin tertinggal dari Real Madrid.

Simak live streaming laga Barcelona vs Atletico Madrid di bawah ini.

1 dari 2

Jadwal Pertandingan

Barcelona vs Atletico Madrid

Hari: Rabu, 1 Juli 2020

Jam Kick-off: 03.00 WIB

Stadion: Camp Nou

Live Streaming: Kanal beIN Sports 1 di Vidio.com (Silakan klik tautan berikut ini)

2 dari 2

Live Streaming

Bolaneters juga bisa mengakses pertandingan ini melalui Vidio Premier yang linknya bisa Bolaneters akses melalui tautan berikut ini.

Namun, untuk bisa mengakses link tersebut, Bolanters harus memiliki akun Vidio Premier terlebih dahulu. Bolaneters bisa berlangganan selama tujuh hari dengan harga Rp15 ribu, atau jika mau lebih ekonomis, Bolaneters bisa berlangganan selama satu bulan dengan biaya Rp29 ribu.

Buat Bolaneters yang ingin berlangganan akun Vidio Premier bisa mengklik tautan berikut ini.