FOLLOW US:


Link Live Streaming Real Madrid vs Getafe di Vidio, 10 Februari 2021

10-02-2021 00:01

 | Yaumil Azis

Link Live Streaming Real Madrid vs Getafe di Vidio, 10 Februari 2021
La Liga, Real Madrid vs Getafe © Bola.net

Bola.net - Real Madrid akan kembali melanjutkan perjalanannya di ajang La Liga pada Rabu (10/2/2021) dinihari. Klub besutan Zinedine Zidane tersebut bakal bertemu dengan penghuni peringkat ke-13, Getafe, di Estadio Alfredo Di Stefano.

Dengan materi pemain yang jauh lebih baik, tidak heran kalau Real Madrid lebih diunggulkan meraih kemenangan. Namun perlu dicatat juga kalau mereka akan bertemu Getafe dalam kondisi yang sangat kritis.

Saat ini, klub berjuluk Los Merengues tersebut dilanda badai cedera. Sebanyak 10 pemain dipastikan tidak bisa ikut tampil dalam pertandingan melawan Getafe, diantaranya Toni Kroos, Eden Hazard, Dani Carvajal hingga Sergio Ramos.

Di sisi lain, hanya ada dua pemain Getafe yang bakal absen, yakni Djene Dakonam dan Chema Rodriguez. Djene tak bisa bermain karena hukuman larangan tampil, sementara Chema belum pulih sepenuhnya dari cedera.

Tambahan tiga poin dari laga kali ini bisa membantu Getafe melompat hingga ke peringkat 10. Sementara Real Madrid sendiri bisa memanfaatkan tiga poin itu untuk menyalip Barcelona yang sedang menduduki peringkat ke-2.

1 dari 2

Link Live Streaming Real Madrid vs Getafe

Jadwal pertandingan La Liga Real Madrid vs Getafe di Vidio

Pertandingan: Real Madrid vs Getafe

Stadion: Estadio Alfredo Di Stefano

Hari, Tanggal: Rabu, 10 Februari 2021

Jam kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio

Link live streaming: Klik Tautan Ini

2 dari 2

Perkiraan Susunan Pemain

Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Militao, Varane, Nacho; Antonio Blanco, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Asensio.

Pelatih: Zinedine Zidane.

Getafe (4-3-3): Ruben Yanez; Nyom, Chakla, Cabaco, Damian Suarez; Maksimovic, Alena, Arambarri; Cucurella, Angel Rodriguez, Kubo.

Pelatih: Pepe Bordalas.