FOLLOW US:


Link Live Streaming Real Madrid vs Real Mallorca di Vidio.com

25-06-2020 02:02

 | Ari Prayoga

Link Live Streaming Real Madrid vs Real Mallorca di Vidio.com
La Liga, Real Madrid vs Real Mallorca © Bola.net

Bola.net - Duel seru bakal tersaji dari Estadio Alfredo Di Stefano kala tuan rumah Real Madrid menjamu Real Mallorca dalam laga lanjutan La Liga 2019-20, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan lewat vidio.com.

Madrid telah meraih tiga kemenangan beruntun di periode New Normal. Awalnya, Madrid menekuk Eibar 3-1 lewat gol-gol Toni Kroos, Sergio Ramos, dan Marcelo. Setelah itu, Madrid menghantam Valencia 3-0 lewat dua gol Karim Benzema dan satu gol Marco Asensio.

Terakhir, Madrid menjinakkan tuan rumah Real Sociedad 2-1 lewat penalti Sergio Ramos dan gol Benzema. Pasukan Zinedine Zidane kini bahkan memimpin klasemen berkat keunggulan head-to-head atas Barcelona.

Madrid tentu bertekad mempertahankan posisi di puncak. Untuk itu, Mallorca wajib dikalahkan - sekaligus membalas kekalahan 0-1 dari pertemuan sebelumnya.

Mallorca, yang diperkuat gelandang muda Takefusa Kubo pinjaman dari Madrid, sedang berada dalam posisi sulit. Setelah dihajar Barcelona 0-4 dan ditekuk Villarreal 0-1, tim promosi ini cuma imbang 1-1 saat menjamu Leganes akhir pekan kemarin.

Mallorca memiliki beberapa pemain bagus, seperti Ante Budimir dan Salva Sevilla. Namun, dengan performa mereka yang kurang memuaskan belakangan ini, rasanya mencuri satu poin saja dari Madrid bakal sangat sulit bagi Mallorca.

Simak live streaming laga Real Madrid vs Real Mallorca di bawah ini.

1 dari 2

Jadwal Pertandingan

Real Madrid vs Real Mallorca

Hari: Kamis, 25 Juni 2020

Jam kick-off: 03.00 WIB

Stadon: Estadio Alfredo Di Stefano

Live streaming: Kanal beIN Sports 1 di Vidio.com (Silakan klik tautan berikut ini)

2 dari 2

Live Streaming

Bolaneters juga bisa mengakses pertandingan ini melalui Vidio Premier yang linknya bisa Bolaneters akses melalui tautan berikut ini.

Namun, untuk bisa mengakses link tersebut, Bolanters harus memiliki akun Vidio Premier terlebih dahulu. Bolaneters bisa berlangganan selama tujuh hari dengan harga Rp15 ribu, atau jika mau lebih ekonomis, Bolaneters bisa berlangganan selama satu bulan dengan biaya Rp29 ribu.

Buat Bolaneters yang ingin berlangganan akun Vidio Premier bisa mengklik tautan berikut ini.