FOLLOW US:


Lionel Messi Absen Lawan Valencia?

11-09-2019 21:20

 | Serafin Unus Pasi

Lionel Messi Absen Lawan Valencia?
Bintang Barcelona, Lionel Messi © AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Barcelona. Pemain andalan mereka, Lionel Messi diberitakan belum bisa membela mereka saat pertandingan melawan Valencia di akhir pekan nanti.

Setelah absen selama hampir dua pekan, Barcelona akan kembali beraksi di kompetisi La Liga. Mereka akan berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam Spanyol, Valencia di Camp Nou pada hari Minggu (15/9) dini hari tadi.

Beberapa waktu yang lalu, beredar kabar bahwa Lionel Messi berpotensi bermain di laga ini. Pemain asal Argentina itu diberitakan bakal bermain setelah mengalami cedera di pra musim kemarin.

Namun Goal International mengklaim bahwa peluang Messi untuk comeback cukup kecil di akhir pekan nanti. Kondisinya diberitakan belum fit benar untuk bermain melawan Valencia.

Simak situasi Messi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Berlatih Terpisah

Menurut laporan sebelumnya, Messi diyakini bisa tampil melawan Valencia karena ia sudah mulai berlatih kembali.

Ia diberitakan sudah mulai berlatih sendiri pada pekan lalu. Untuk itu ia diyakini bisa segera melahap porsi latihan penuh di pekan ini.

Namun pengamatan Goal menunjukkan bahwa sang pemain masih berlatih terpisah di hari Selasa (10/9) kemarin. Untuk itu ia diperkirakan belum cukup fit untuk tampil di akhir pekan nanti.

2 dari 3

Suarez Juga Diragukan

Laporan yang sama mengklaim bahwa Luis Suarez juga berpotensi batal comeback di akhir pekan nanti.

Suarez mengalami cedera di otot achilles tendonnya saat melawan Athletic Bilbao. Ia diyakini sudah fit untuk bermain melawan Valencia.

Namun ternyata sang pemain juga masih berlatih terpisah dari skuat Barca. Untuk itu ia diragukan bisa tampil di akhir pekan nanti.

3 dari 3

Andalkan Pemain Baru

Dengan absennya Suarez dan Messi, kemungkinan besar Antoine Griezmann masih menjadi tumpuan lini serang Barca saat menghadapi Valencia.

Selain itu penyerang muda Ansu Fatih juga diyakini bisa menjadi starter pada laga ini.

(Goal International)