FOLLOW US:


Lionel Messi jadi Alasan Griezmann Ogah pindah ke Barcelona

05-04-2019 13:21
Lionel Messi jadi Alasan Griezmann Ogah pindah ke Barcelona
Lionel Messi © AFP

Bola.net - Rivaldo merasa wajar jika melihat Antonie Griezmann enggan pindah ke Barcelona. Legenda Barcelona itu menilai pemain seperti Griezmann tidak akan bersedia pindah ke klub di mana dia hanya jadi 'nomor dua'.

Griezmann sempat dikabarkan selangkah lagi menjadi pemain Barcelona pada akhir musim 2017/18 lalu. Saat itu, dia sudah mengkonfimasi tertarik pindah ke Camp Nou. Barcelona pun bersedia untuk menebus klausul pelepasannya.

Namun, Griezmann kemudian berbelok arah pada fase akhir kesepakatan. Pemain asal Prancis memilih bertahan di Atletico Madrid. Dia kemudian meneken kontrak baru dengan klub asal ibukota Spanyol.

Simak uraian Rivaldo yang menyebut Messi sebagai alasan kegagalan transfer Griezmann di bawah ini.

1 dari 2

Gara-gara Lionel Messi

Menurut Rivaldo, keberadaan Lionel Messi di Barcelona menjadi penghalang bagi kepindahan Griezmann. Sebab, selama ada Lionel Messi, setiap pemain bintang yang datang hanya akan jadi 'nomor dua' saja. La Pulga tetap yang nomor satu.

Rivaldo menduga alasan itulah yang membuat Griezmann enggan pindah ke klub asal Catalunya. Dia tidak ingin pindah jika hanya menjadi bayang-bayang Messi belaka.

"Saya tidak kecewa karena Griezmann tidak jadi menandatangani kontrak dengan Barcelona karena setiap pemain punya cara sendiri dalam melihat sesuatu," buka Rivaldo dikutip dari Marca.

"Ada banyak pemain hebat di Barcelona dan sulit memang untuk berada di bawah bayangan Messi. Griezmann adalah juara dunia, pemain yang sangat saya sukai," tambah pria yang juga legenda sepak bola Brasil ini.

2 dari 2

Dukungan untuk Gerard Pique

Gerard Pique disebut punya peran yang sangat penting di Barcelona dalam beberapa musim terakhir. Bukan hanya sebagai pemain, Gerard Pique juga acap kali terlibat dalam negosiasi dengan pihak sponsor karena jaringannya yang luas.

Bahkan, belakangan ini muncul kabar jika Gerard Pique bisa jadi presiden Barcelona di masa depan. Jika memang itu akan terjadi, maka Rivaldo memberi dukungan pada bek tengah berusia 32 tahun.

"Gerard Pique memiliki karakternya sendiri dan dia pasti akan menjadi sosok presiden yang hebat. Walaupun, Ada juga tidak akan tahu apa yang bisa terjadi di masa depan," tegas pria yang juga pernah bermain untuk AC Milan tersebut.