FOLLOW US:


Lionel Messi Mungkin Tinggalkan Barcelona, Tiga Klub Ini Siap Siaga

19-08-2020 07:50

 | Ari Prayoga

Lionel Messi Mungkin Tinggalkan Barcelona, Tiga Klub Ini Siap Siaga
Kapten Barcelona, Lionel Messi. © AP Photo

Bola.net - Tiga klub diyakini siap mengejar tanda tangan Lionel Messi yang kabarnya berniat meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat ini.

Krisis tengah menghantam Barcelona usai kekalahan memalukan dengan skor 2-8 dari Bayern Munchen dalam partai perempat final Liga Champions akhir pekan kemarin.

Krisis ini diklaim membuat peluang Messi untuk hengkang dari Camp Nou meningkat dari 0 persen menjadi 30 persen, mengingat kontraknya juga hanya tersisa semusim lagi.

1 dari 2

Klub Peminat Messi

Tutto Mercato Web menyebut ada tiga klub yang ingin menggaet Messi pada musim panas ini. Mereka adalah Inter Milan, Manchester City, dan PSG.

Belakangan muncul rumor yang menyebut bahwa Messi membeli properti di Kota Milan. Inter memang sudah lama memendam mimpi menggaet La Pulga.

Sementara itu, Manchester City dan PSG dengan kekuatan uangnya diyakini bisa melepas tawaran yang bakal membuat Barcelona bersedia melepas Messi.

Namun, City dan PSG kemungkinan bakal kesulitan memenuhi permintaan gaji Messi senilai 50 juta euro per musim.

2 dari 2

Penegasan Bartomeu

Di sisi lain, Barcelona lewat sang presiden, Josep Maria Bartomeu mengindikasikan bahwa Lionel Messi bakal mengakhiri kariernya di Camp Nou.

"Messi ingin mengakhiri karier di Barcelona. Saya berbicara secara reguler dengan dia dan ayahnya. Dia menjadi bagian dari proyek kami," tegas Bartomeu.

"Koeman akan menjadi pelatih baru dan dia mengatakan pada saya bahwa Messi merupakan pemain kunci bagi proyek baru kami," tambah Bartomeu.

Sumber: Tutto Mercato Web