FOLLOW US:


Liverpool vs Burnley, Henderson dan Thiago Kemungkinan Bisa Dimainkan

20-08-2021 19:58

 | Dimas Ardi Prasetya

Liverpool vs Burnley, Henderson dan Thiago Kemungkinan Bisa Dimainkan
Gelandang Timnas Inggris Jordan Henderson. © AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan kondisi fisik Jordan Henderson dan Thiago Alcantara makin membaik dan kemungkinan mereka bisa dimainkan lawan Burnley.

Liverpool sudah menjalani laga perdananya di Premier League. Mereka berduel lawan Norwich City.

Namun baik Henderson dan Thiago tak ikut bermain di pertandingan tersebut. Sebab mereka belum dalam kondisi fit 100 persen.

Sebelumnya Henderson dan Thiago sama-sama telat bergabung dalam latihan pramusim Liverpool. Sebelumnya mereka ikut bermain di Euro 2020.

1 dari 2

Kondisi Henderson dan Thiago Makin Membaik

Sekarang Liverpool akan menjalani laga keduanya di Premier League. The Reds bakal bersua dengan Burnley di Anfield.

Jelang laga tersebut, Klopp mengatakan kondisi Henderson dan Thiago kini makin oke. Ada kans ia akan memainkan keduanya di laga lawan Burnley tersebut.

“Mereka lebih dekat, ya. Mereka terlihat baik-baik saja, sekarang kami harus membuat keputusan," beber Klopp pada situs resmi Liverpool.

“Mereka terlihat sangat bagus dalam pertandingan dan terlihat bagus di minggu latihan, jadi terserah saya untuk membuat beberapa keputusan," seru Klopp.

2 dari 2

Kabar dari Hendo dan Thiago

Sebelumnya baik Jordan Henderson dan Thiago Alcantara juga sempat membagikan momen mereka saat berlatih bersama rekan-rekannya di skuat Liverpool. Henderson mengunggah foto dirinya dengan caption: "Sesi bagus lainnya."

Sementara itu Thiago mengunggah dua fotonya saat latihan. Salah satunya bersama Mohamed Salah.

Kabar segera kembalinya Jordan Henderson dan Thiago ini tentu sanga menggembirakan bagi Liverpool. Pasalnya setelah melawan Burnley, mereka akan bersua dengan Chelsea.

(Liverpoolfc.com/Twitter/JHenderson/Thiago6)