FOLLOW US:


Lopez Kini Jadi Andalan Madrid Gaet James Rodriguez

18-07-2014 10:39

 | James Rodriguez

Lopez Kini Jadi Andalan Madrid Gaet James Rodriguez
Diego Lopez. © AFP
Bola.netBola.net - Real Madrid kini mengandalkan salah satu kiper mereka, Diego Lopez, dalam usaha untuk merayu AS Monaco, agar mau melepas pemain andalan mereka James Rodriguez, di bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, kedua klub kini semakin intensif dalam melakukan negosiasi. Disebutkan bahwa nilai transfer yang tengah dibicarakan hampir mencapai 80 juta euro.

Namun kini Los Blancos tengah berusaha untuk menambahkan pemainnya dalam paket transfer Rodriguez, untuk menekan biaya yang harus mereka keluarkan.

AS mengklaim bahwa Madrid bakal menawarkan Diego Lopez pada klub anggota Ligue 1 tersebut, setelah sebelumnya mereka menolak untuk melepas Pepe, Fabio Coentrao, dan Casemiro.

Rencana yang cukup baik, mengingat Real disebut sudah berhasil mengamankan jasa Keylor Navas. Selain itu, mereka juga masih mempunyai Iker Casillas, yang tampil baik di Liga Champions musim lalu.

Di sisi lain, Lopez bukan nama baru bagi Monaco. Kiper Sevilla tersebut sempat diklaim menjadi salah satu nama yang dipertimbangkan oleh kubu Prancis, usai mereka gagal mengikat kontrak dengan Victor Valdes, yang mengalami cedera parah di akhir musim bersama Barcelona.