FOLLOW US:


Lord Braithwaite Diisukan Akan Dijual Barcelona, Agennya Mencak-Mencak

21-07-2021 12:51

 | Aga Deta

Lord Braithwaite Diisukan Akan Dijual Barcelona, Agennya Mencak-Mencak
Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite, mencetak gol ke gawang Sevilla dan membawa timnya menang 3-0. © AP Photo

Bola.net - Agen Martin Braithwaite, Hasan Cetinkaya, membantah kabar yang mengatakan kliennya hendak dijual Barcelona. Dia menegaskan bahwa striker Denmark itu bakal bertahan di Camp Nou.

Braithwaite merapat ke Camp Nou di Januari 2020. Dia pada saat itu direkrut sebagai striker darurat setelah lini serang Barcelona saat itu tumbang karena cedera.

Di musim panas ini, masa depan Braithwaite tengah menjadi bahan pembicaraan. Striker Denmark tersebut dirumorkan akan dijual Barcelona.

Braithwaite bakal dilepas karena stok penyerang Barcelona saat ini tengah melimpah. Mereka baru saja kedatangan Sergio Aguero dan Memphis Depay.

1 dari 3

Kabar Kepindahan Braithwaite

Hasan Cetinkaya mencak-mencak mendengar kabar kepindahan Braithwaite. Menurutnya, kabar tersebut adalah omong kosong.

"Semuanya omong kosong, semua cerita ini salah,” kata Cetinkaya kepada Mundo Deportivo.

2 dari 3

Rumor ke Wolves

Braithwaite belakangan ini dikaitkan dengan kepindahan ke Wolverhampton Wanderers seharga 15 juta euro. Agen super Jorge Mendes diduga menjadi kunci dalam kesepakatan itu.

"Jorge Mendes tidak ada hubungannya dengan Martin Braithwaite," lanjuntya.

"Jorge Mendes tidak memiliki pemain di Barcelona. Dia bisa fokus pada Wolves, tapi saya menjaga pemain saya di Barcelona.

3 dari 3

Bertahan di Barcelona

Cetinkaya juga menegaskan bahwa Braithwaite bahagia dengan seragam Barcelona dan akan terus bermain bersama Blaugrana.

“Martin Braithwaite bermain untuk klub terbesar di dunia dan bekerja dengan salah satu pelatih paling penting di dunia," bebernya.

"Dari hari pertama hingga sekarang, dia melebihi harapan dalam hal waktu bermain dan kesejahteraan di klub, dan dia sangat bahagia.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik di Euro dengan statistik luar biasa, dan dia akan terus bersama Barcelona,” pungkasnya.

Sumber: Football Espana