FOLLOW US:


Luis Enrique: Kontroversi Barca Tak Ada Habisnya

29-10-2016 03:41

 | Luis Enrique

Luis Enrique: Kontroversi Barca Tak Ada Habisnya
Luis Enrique. © AFP

Bola.net - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengaku tidak terkejut lagi dengan kontroversi yang muncul akibat insiden pelemparan botol di Mestalla. Para pemain Barcelona menjadi korban pelemparan botol minuman yang dilakukan oleh fans Valencia.

Semua orang memang sepakat bahwa aksi pelemparan botol itu patut dikecam. Bahkan pihak Valencia juga sudah langusng mengidentifikasi dan menangkap sang pelaku. Namun yang menjadi sorotan adalah tingkah para penggawa Barcelona saat insiden itu terjadi.

Para pemain Barca dinilai sudah melakukan provokasi kepada fans Valencia. Selain itu, beberapa pemain Barca juga disebut berpura-pura menjadi korban pelemparan. Pelatih Barca, Luis Enrique, tak mau memperpanjang kontroversi itu.

"Saya sudah berbicara soal masalah pelemparan botol ini. Saya tidak bisa bicara apa-apa lagi. Saya cuma bisa mengarahkan anda untuk membaca pernyataan resmi klub yang diterbitkan kemarin. Sungguh disayangkan karena Barca terbiasa dengan kontroversi yang tidak ada habisnya. Kontroversi kali ini hanya satu di antara lainnya," cetus Ernique kepada AS.

Barca juga sangat marah dengan kritikan yang dialamatkan kepada para pemain mereka. Barca bahkan sudah mengadukan Presiden La Liga dan Komite Kompetisi RFEF kepada Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).