FOLLOW US:


Luka Jovic Masih Belum Habis Kesabaran di Real Madrid

04-12-2019 06:06

 | Ari Prayoga

Luka Jovic Masih Belum Habis Kesabaran di Real Madrid
Ekspresi Luka Jovic usai mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Bomber Real Madrid, Luka Jovic menegaskan bahwa dirinya masih belum kehilangan rasa sabar untuk mendapatkan tempat utama di skuad asuhan Zinedine Zidane.

Ketajaman Jovic bersama Eintracht Frankfurt membuat Real Madrid kepincut untuk memboyongnya pada musim panas kemarin. Tak tanggung-tanggung, Los Blancos sampai rela menggelontorkan dana 60 juta euro demi mendapatkan tanda tangannya.

Namun Jovic belum mampu menjawab ekspektasi publik terhadap dirinya. Bomber 21 tahun itu pun mulai diragukan kualitasnya, jika dilihat dari penampilannya hingga sejauh ini.

1 dari 2

Asa Luka Jovic

Jovic mengakui bahwa awal kariernya bersama Real Madrid tak berjalan mulus. Meski demikian, pemain asal Serbia itu menyebut dirinya masih mendapat kepercayaan dari Zidane.

"Dia [Zidane] mengatakan pada saya bahwa dia mempercayai saya. Dia senang saya di sini dan dia mengerti bahwa saya telah berbuat banyak untuk bisa bergabung dengan Real Madrid," ujar Jovic kepada Gloria.

"Saya senang, tapi saya harap bisa mendapat kesempatan bermain lebih banyak lagi ke depannya," tambah Jovic.

2 dari 2

Kepercayaan Diri Jovic

Lebih lanjut, Jovic juga menyatakan keyakinan dirinya untuk bisa membuktikan kualitasnya di Real Madrid. Jovic menegaskan bahwa dirinya akan terus bekerja keras untuk mengambil hati Zidane.

"Tak mudah bagi seorang pemain muda untuk datang ke sini dan kesempatan bermainnya menjadi berkurang. Namun saya merasa percaya diri dengan kualitas saya. Seiring waktu saya akan mendapat kesempatan lebih di lapangan," tutur Jovic.

"Kerja keras sangat penting. Namun Anda juga butuh keberuntungan. Pertama, Anda harus menjadi pekerja keras dan jujur pada diri sendiri serta berterima kasih pada rekan setim dan pelatih Anda," tukasnya.

Sumber: Gloria