FOLLOW US:


Luka Jovic Masih Puasa Gol, Zidane: Tenang, Nanti Golnya Datang Sendiri

30-01-2020 18:40

 | Serafin Unus Pasi

Luka Jovic Masih Puasa Gol, Zidane: Tenang, Nanti Golnya Datang Sendiri
Ekspresi Luka Jovic usai mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid menghadapi Leganes © AP Photo

Bola.net - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane kembali memberikan pembelaan kepada strikernya Luka Jovic. Zidane percaya bahwa hanya masalah waktu sebelum sang striker kembali mencetak gol bagi Los Blancos.

Jovic merupakan salah satu rekrutan mahal Real Madrid musim ini. Ia didatangkan dari Eintracht Frankfurt dengan mahar transfer sebesar 62 juta Euro di musim panas kemarin.

Namun performa striker 21 tahun itu jauh dari kata memuaskan. Sejauh ini ia baru membuat satu gol saja dari 21 penampilan bagi El Real, sehingga ia banyak mendapatkan kritikan.

Zidane juga berharap sang striker bisa kembali mencetak gol untuk timnya. "Dia tidak bermain buruk hari ini, tetapi saya ingin dia mencetak gol," ujar Zidane setelah pertandingan melawan Real Zaragoza tadi malam.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Harus Kerja Keras

Zidane percaya bahwa Jovic cepat atau lambat akan aktif mencetak gol bagi skuat Real Madrid.

Namun ia percaya sang striker harus bekerja lebih keras agar ia bisa segera mencetak gol lagi untuk timnya.

"Ia harus terus bekerja keras dan gol itu akan datang dengan sendirinya. Dia memang baru datang ke klub ini, meski sudah enam bulan berlalu. Dia berusia 21 tahun sekarang dan ia tahu ia harus bekerja keras."

2 dari 3

Posisi Tidak Aman

Zidane juga mengingatkan bahwa Jovic tidak akan selalu mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di skuat Real Madrid.

Untuk itu ia meminta sang striker bekerja ekstra keras dan memanfaatkan setiap kesempatan yang ia dapatkan.

"Ia tahu bahwa ada banyak pemain hebat di klub ini, dan suatu hari nanti akan sangat berguna baginya untuk mengingat momen-momen ini." ujarnya.

3 dari 3

Gagal Cetak Gol

Jovic sendiri dimainkan Zidane saat Real Madrid menghajar Zaragoza dengan skor telak 4-0 dini hari tadi.

Namun ia ditarik keluar dan digantikan oleh Karim Benzema di menit 73, di mana sang striker langsung mencetak gol bagi El Real.

(Sportsmole)