FOLLOW US:


Madrid Juara di Dua ICC, Casilla Senang

31-07-2015 06:04

 | Kiko Casilla

Madrid Juara di Dua ICC, Casilla Senang
Real Madrid. © AFP
Bola.net - Kiko Casilla mengaku senang karena Real Madrid berpartisipasi dalam ajang International Champions Cup. Madrid bahkan menjadi juara dalam dua gelaran ICC; yang pertama di Australia dan yang kedua di Tiongkok.

Casilla mengatakan bahwa turnamen pramusim internasional seperti ini sangat bagus bagi persiapan Madrid. Pasalnya, Madrid bisa menghadapi lawan-lawan besar semacam Manchester City, AS Roma dan duo Milan.

"Turnamen seperti ini adalah kompetisi yang sangat kami sukai. Musim ini pasti akan panjang. Hal yang terbaik yang bisa kami lakukan adalah menang melawan tim-tim top dalam persiapan," terang Casilla kepada AS.

Secara pribadi, Casilla juga merasa senang dengan turnamen kali ini. Sebagai pemain baru, ia merasa mendapatkan banyak dukungan dari semua pihak yang ada di Madrid.

"Secara personal, turnamen ini bagus bagi saya. Sangat mudah beradaptasi ketika rekan-rekan terus membantu. Selain itu, saya juga mendapatkan dukungan dari tim pelatih dan staf. Saya sudah mengenal banyak orang di sini, dan itu juga membantu." (as/hsw)