FOLLOW US:


Madrid Juara Liga Champions Lagi, Modric Akan Pindah

21-02-2018 22:03

 | Luka Modric

Madrid Juara Liga Champions Lagi, Modric Akan Pindah
Luka Modric © AFP

Bola.net - Sebuah kabar mengejutkan dari Spanyol, terkait masa depan pemain bintang Real Madrid yakni Luka Modric. Sang gelandang disebut akan pindah jika Madrid sukses jadi juara Liga Champions musim 2017/18 ini.

Modric bergabung dengan Madrid sejak tahun 2012 yang lalu, setelah sebelumnya tampil bagus bersama Tottenham Hotspur. Saat itu, El Real membeli pemain asal Kroasia tersebut dengan harga 30 juta euro. Harga yang mahal untuk ukuran bursa transfer tahun tersebut.

Selama bermain di Madrid, Modric sudah mendapat banyak gelar bergengsi. Pemain yang kini berusia 32 tahun menjadi bagian dari dua gelar Liga Champions beruntun yang diraih Madrid. Total, sudah tiga gelar Liga Champions diraih bersama Madrid.

Dikutip dari Don Ballon, Modric sudah cukup puas dengan karirnya bersama Madrid. Apalagi jika akhir musim ini sukses meraih gelar Liga Champions lagi bersama dengan Madrid.

Andres Iniesta vs Luka Modric



Karena itu, mantan pemain Dinamo Zagrep pun tertarik untuk pindah dan mencoba mencari tantangan baru. Modric merasa sudah berada di zona nyaman bersama dengan Madrid dengan sederet gelar juara yang diraihnya dalam beberapa musim terakhir.

Masih dikutip dari sumber yang sama, Modric pun sudah menjajaki karir di tempat lain. Modric dikabarkan sudah menawarkan diri kepada beberapa klub di Serie A, lewat agennya. Juventus bisa jadi dedikasi ideal baginya.

Tapi, ada juga peluang bagi Modric untuk kembali ke Premier League. Sebab, Josep Guardiola disebut sejak lama tertarik untuk memakai jasa Modric. Pintu masuk ke Manchester City dibuka lebar oleh Guardiola bagi Modric. (don/asa)